Tabrak Lari di Depok, Pelaku Driver Ojol Buang Korban ke Kandang Ayam hingga Ganti Body dan Plat Motor

- 19 Februari 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi, tabrak lari di Depok. Tubuh korban dibuang di kandang ayam.
Ilustrasi, tabrak lari di Depok. Tubuh korban dibuang di kandang ayam. /PIXABAY/Clker-Free-Vector-Images

PRFMNEWS - Polisi mengungkap sederet fakta dalam kasus tabrak lari oleh pelaku seorang oknum driver ojek online (ojol) yang terjadi di dekat Depok Town Square (DTC), Jalan Sawangan Raya, Kota Depok, Rabu 15 Februari 2023 siang.

Pelaku tabrak lari yang merupakan driver ojol ini sudah ditangkap. Sebelumnya dia membuang mayat korban ke kandang ayam serta mengganti body dan plat nomor polisi (nopol) motor yang dikendarai saat kejadian.

Pelaku yang kini berstatus tersangka pembuang jasad korban tabrak lari yakni seorang pria berinisial ERA (26) ini ditangkap polisi pada Jumat, 17 Februari 2023 siang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1: Rans Nusantara FC Dikalahkan Persib Bandung

"Setelah upaya yang kami lakukan untuk mengidentifikasi kejadian, kemudian identifikasi ciri-ciri kendaraan dan pelaku, maka pada hari ini (17 Februari) pukul 14.00 WIB berhasil diamankan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Selain mengamankan tersangka, lanjut Fuady, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, STNK, dan handphone tersangka, serta baju yang dipakai saat insiden tabrak lari.

Fuady melanjutkan, sebelum ditangkap, tersangka sempat berpindah-pindah tempat hingga akhirnya berhasil diamankan di salah satu perumahan kawasan Sawangan, Kota Depok.

Baca Juga: 6 Ruas Jalan Tol JORR 2 Ditargetkan PUPR Nyambung Semua Oktober 2023, Ini Daftarnya

Menurut Fuady, tersangka ERA sempat berusaha menghilangkan jejak dengan mengubah body sepeda motornya ke bengkel milik rekannya. Bahkan pelaku juga mengganti pelat nopol kendaraannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x