Jalan Cariu di Kecamatan Cugenang Sudah Bisa Dilalui Kembali Pasca Gempa Cianjur

- 24 November 2022, 17:51 WIB
Pemandangan longsor yang menimbun sejumlah rumah dan menutup akses jalan di Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022). Gempa meluluhlantakan kawasan Cugenang.
Pemandangan longsor yang menimbun sejumlah rumah dan menutup akses jalan di Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022). Gempa meluluhlantakan kawasan Cugenang. /Pikiran Rakyat/Bambang Arifianto/

PRFMNEWS - Jalan Cariu yang berada di Dusun Mangunkerta, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan pasca terjadinya gempa bumi.

Kabar tentang dibukanya kembali Jalan Cariu untuk dilintasi kendaraan dipastikan langsung oleh Dirpamobvit Polda Jabar Kombes Pol M. Hidayat pada Kamis, 24 November 2022.

Sebelumnya Jalan Cariu di daerah Cugenang ini rusak parah usai gempa bumi bermagnitudo 5,6 melanda Cianjur pada Senin, 21 November 2022 lalu.

Baca Juga: Korban Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur Bertambah, Update Data Hari Ini Kamis 24 November 2022

"Alhamdulilah, Jalan Cariu sudah bisa terbuka kembali," ujar Kombes Pol M. Hidayat dalam keterangan resminya yang diterima redaksi prfmnews.

Kombes Pol M. Hidayat menyatakan, Jalan Cariu sudah dibuka sejak Rabu malam kemarin usai dilakukan penanganan bersama TNI dan Kementerian PUPR.

Lihat Videonya melalui link berikut ini. Klik di sini.

Sebelumnya, Jalan Cariu sempat terputus akibat gempa bumi yang melanda Cianjur pada Senin lalu.

Baca Juga: Kata Presiden Jokowi Terkait Kendala Proses Pencarian dan Evakuasi Korban Gempa Cianjur

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x