Pengakuan Ketua RW di Cianjur Dapat Bantuan Rp5 Juta dari Presiden Jokowi untuk Kebutuhan Korban Gempa

- 24 November 2022, 17:00 WIB
Presiden RI Jokowi berikan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur. Ada yang dapat bantuan uang Rp5 juta.
Presiden RI Jokowi berikan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur. Ada yang dapat bantuan uang Rp5 juta. /Setkab

PRFMNEWSPresiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meninjau lokasi terdampak gempa di Kabupaten Cianjur pada Kamis, 24 November 2022.

Salah satu agenda Presiden Jokowi kembali datang ke lokasi terdampak gempa Cianjur adalah untuk memastikan proses distribusi bantuan bagi para korban berjalan dengan baik dan cepat.

Bahkan Presiden Jokowi memberikan langsung bantuan untuk para korban gempa Cianjur yang dititipkan kepada seorang ketua RW di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,1 Terjadi di Mukomuko Bengkulu Pagi ini

Ketua RW 02 Desa Cijedil, Ade Supriadi menerima bantuan langsung Rp5 juta yang diberikan Jokowi saat mendatangi salah satu lokasi pengungsian di wilayah tersebut.

Ade Supriadi mengaku sangat bersyukur atas kehadiran langsung Presiden ke wilayahnya tersebut dan memberikan sejumlah bantuan.

“Saya sangat sangat bersyukur karena kampung saya bisa dikunjungi oleh Bapak Presiden langsung ke wilayah saya,” ucap Ade.

Baca Juga: Streaming Gratis Preman Pensiun 7 Malam Hari Ini: Perang Terbuka, Salam Olahraga Kelas Berat

Ade juga mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi turut memberikan bantuan sebesar Rp5 juta untuk diberikan kepada seluruh warga dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Peruntukannya yaitu buat kebutuhan seluruh warga RW 02, baik itu buat beli sampo, sabun, pasta gigi, dan kebutuhan-kebutuhan yang lain,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x