Kronologi Kecelakaan Viral Minibus Ngebut Tabrak Angkot di Sukabumi, 3 Korban Meninggal

- 22 September 2022, 18:42 WIB
Kronologi Kecelakaan Viral Minibus Ngebut Tabrak Angkot di Sukabumi.
Kronologi Kecelakaan Viral Minibus Ngebut Tabrak Angkot di Sukabumi. /Pexels

PRFMNEWS – Viral di media sosial kecelakaan minibus Mitsubishi Xpander menabrak angkutan kota (angkot) di depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kabupaten Sukabumi.

Kronologi kecelakaan viral mobil Xpander tabrak angkot di depan perumahan di Jalan Raya R.A. Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja, Sukabumi tersebut pada Kamis, 22 September 2022 diungkap sejumlah saksi mata.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan kronologi kecelakaan maut di Sukaraja, Sukabumi bermula saat minibus bernopol F 1349 OJ dikemudikan seorang wanita berinisial EH.

Baca Juga: Mulai November 2022, Bandara Kertajati Layani Penerbangan dengan 2 Maskapai Termasuk untuk Umroh

Minibus tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya R.A. Kosasih.

Saat hendak keluar perumahan, kondisi minibus tidak terkendali dan sempat menerobos dan menabrak palang pintu penjagaan.

Pada saat bersamaan di Jalan Raya R.A. Kosasih dari arah Kota Sukabumi menuju Kecamatan Sukaraja melaju sebuah angkot 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja bernopol F 1959 TZ yang dikemudikan Hapid Suryana.

Baca Juga: Tak Mau Insiden di Progresif Terulang Jelang BRI Liga 1 Persib vs Persija, Manajemen Lakukan ini

Tabrakan kedua kendaraan pun tidak dapat dihindari. Minibus tersebut menabrak bagian belakang angkot hingga terpental ke sisi kanan jalan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x