Jelang Kelulusan Sekolah, Polres Cianjur Gelar Patroli untuk Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

- 8 Juni 2022, 20:30 WIB
Polres Cianjur Gelar Patroli untuk Antisipasi Tawuran Antar Pelajar.
Polres Cianjur Gelar Patroli untuk Antisipasi Tawuran Antar Pelajar. /Instagram @humaspoldajabar

PRFMNEWS - Menjelang kelulusan sekolah, polres Cianjur menggelar patroli untuk antisipasi tawuran antar pelajar di Cianjur.

Lebih lanjut, antisipasi tawuran antar pelajar di wilayah hukum polres Cianjur ini dilakukan dengan cara patroli ke sekolah yang berada di Kabupaten Cianjur, pada Rabu 8 Juni 2022.

Antisipasi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polres Cianjur ini dilakukan jajaran Polres Cianjur dengan menggelar patroli ke sekolah yang ada di kabupaten Cianjur pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Di Majalengka, 9 Debt Collector Diamankan Polisi atas Laporan Warga

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, patroli sekolah tersebut sebagai bentuk antisipasi polres Cianjur menjelang kelulusan sekolah, dengan menghimbau para guru untuk aktif memantau siswanya setelah proses belajar mengajar selesai.

"Hari ini kita melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar,” ungkap Doni Hermawan, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram humaspoldajabar pada Rabu 8 Juni 2022.

Selain itu juga AKBP Doni juga menghimbau kepada pihak sekolah agar mempersiapkan dan mengantisipasi agar tidak terjadinya konvoi dari anak-anak yang merayakan kelulusan sekolah.

Baca Juga: Kota Bandung Sudah PPKM Level 1, ini Jawaban Yana Tentang Pembukaan Taman Alun-alun Kota Bandung

Bukan hanya menghimbau agar tidak terjadi konvoi saja, Doni juga menambahkan agar tidak ada kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x