Malam Ini, Sepeda Motor Pemudik Mulai Padati Jalur Kalimalang Bekasi Arah Pantura

- 28 April 2022, 21:40 WIB
Pemudik motor mulai memadati wilayah Jalur Kalimalang Bekasi
Pemudik motor mulai memadati wilayah Jalur Kalimalang Bekasi /Farauq Arfiansah/PRFM

PRFMNEWS - Jalur Kalimalang yang merupakan akses arteri utama menuju beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah mulai dipadati pemudik motor.

Pantauan arus lalu lintas di Pos Lalu Lintas Polsek Duren Sawit Jakarta Timur yang merupakan perbatasan langsung dengan Kota Bekasi, hingga pukul 20:00 WIB tak kurang dari 700 kendaraan sepeda motor melintas.

Jalur Kalimalang merupakan akses utama pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk pulang kampung ke beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Resmi Berlaku ! Ini Jadwal One Way Ganjil Genap Tol Cikampek, Cipali, Hingga Semarang Arus Mudik 2022

Menurut pihak kepolisian, kemungkinan angka terus meningkat di tengah malam hingga pagi, mengingat cuti bersama dari pemerintah.

" Arus terus meningkat sejak sore, puncaknya kemungkinan besok ya, tapi sampai tengah malam nanti pasti naik terus karena hari ini kan terakhir masuk kantor," ucap Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud memberikan keterangan kepada beberapa media yang hadir.

Baca Juga: Menjelang Puncak Arus Mudik Lebaran Tahun 2022, Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Pemudik Motor

Menurut Suyud, lampu merah Pangkalan Jati menjadi titik awal pertemuan pemudik dari arah Cawang (Jakarta Timur), Buaran (Jakarta Timur) dan Pondok Gede (Bekasi).

"Tiap lebaran pos pantau memang disini (lampu merah Pangkalan Jati), karena pertemuan beberapa titik, Cawang, Buaran dan Pondok Geda. Pos kami juga akan informasi ke pos lain di jalur Kalimalang yang ada di sepanjang Kalimalang arah Bekasi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x