Terjadi Longsor di Sumedang Hari Ini, Jalan Raya dan Bangunan SD Terdampak Material Longsor

- 13 Maret 2022, 22:38 WIB
Situasi pasca longsor di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang pada MInggu, 13 Maret 2022
Situasi pasca longsor di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang pada MInggu, 13 Maret 2022 /Dok Koramil Tanjungsari

PRFMNEWS - Terjadi peristiwa longsor di daerah Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada hari ini Minggu, 13 Maret 2022.

Longsor terjadi di wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumdang pada Minggu sore.

Danramil 1004 Tanjungsari, Kapten Infantri Agus Hermawan mengungkapkan, longsor di wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang terjadi di dua tempat.

Tempat pertama yakni longsor terjadi di Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Pernyataan HDCI Atas Kasus Kecelakaan Moge yang Sebabkan Anak Kembar Meninggal Dunia di Pangandaran

Longsor yang terjadi di Desa Citali menutup Jalan Raya Provinsi penghubung Tanjungsari dan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Minggu, 13 Maret 2022.
Longsor yang terjadi di Desa Citali menutup Jalan Raya Provinsi penghubung Tanjungsari dan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Minggu, 13 Maret 2022. Dok Koramil Tanjungsari

"Longsor di daerah Citali mengakibatkan Jalan Raya Provinsi yang menghubungkan Tanjungsari dan Rancakalong tertutup material longsor," ujar Agus saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Agus melanjutkan, material longsor yang sempat menutup Jalan Raya Provinsi penghubung daerah Tanjungsari dan Rancakalong sudah mulai dibersihkan.

"Kami dibantu masyarakat setempat dan personel Polri membersihkan material longsor yang sempat menutupi jalan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x