Polres Garut Rutin Periksa Suhu Tubuh Warga dan Bagikan Masker di Wilayah Perbatasan

- 12 April 2020, 16:46 WIB
Jajaran Polres Garut bersiap melakukan pencegahan penyebaran  COVID-19 di wilayah Perbatasan Garut.
Jajaran Polres Garut bersiap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Perbatasan Garut. /Dok Polres Garut.

BANDUNG, (PRFM) – Jajaran anggot Polres Garut rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang melintas di wilayah perbatasan Garut.

Diinformasikan Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha, kegiatan rutin tersebut dilakukan di dua titik perbatasan wilayah Garut, yakni di depan Kantor Kecamatan Kadungora dan Kawasan Desa Tenjowaringin.

Baca Juga: Sesuai UUD, Pembahasan APBN Harus dengan UU Bukan Perpres

“Kita lakukan di perbatasan Bandung-Garut (Kantor Kecamatan Kadungora) dan perbatasan Tasikmalaya-Garut (Desa Tenjowaringin). Setiap hari kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap warga, khususnya pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian masker,” urainya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (12/4/2020).

Asep menuturkan, kegiatan pencegahan COVID-19 di wilayah perbatasan tersebut dilakukan sejak pagi hingga pukul 12.00 WIB dan akan dilanjutkan dari sore hingga pukul 20.00 WIB.

“Sudah tiga minggu belakangan ini kita lakukan kegiatan pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker. Kami juga lakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan yang melintas,” pungkasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x