Cerita Kenakalan Ridwan Kamil Saat SD, Pernah Dikejar Satpam Balai Kota Bandung dan Sopir Angkot

- 29 Januari 2022, 18:47 WIB
Ridwan Kamil akui lakukan pencitraan dengan berita terkait kinerja yang sesungguhnya hingga memperoleh rasa terimakasih berupa elektabilitas sebagai cara mencapai pilpres 2024.
Ridwan Kamil akui lakukan pencitraan dengan berita terkait kinerja yang sesungguhnya hingga memperoleh rasa terimakasih berupa elektabilitas sebagai cara mencapai pilpres 2024. /Tangkapan Layar Youtube/ Koran Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbagi cerita seputar kenakalannya saat duduk di bangku SD. Baginya, masa SD sarat akan momen paling tak terlupakan dalam hidup.

Ridwan Kamil mengaku, dirinya merupakan anak hiperaktif, sering melakukan kenakalan-kenakalan selama masa SD.

Beberapa cerita kenakalan yang tak terlupakan bagi Ridwan Kamil, yakni pernah dimarahi dan dikejar oleh satpam di Balai Kota Bandung serta sopir angkot.

Ridwan Kamil menceritakan kenakalan dirinya masa SD dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Koran Pikiran Rakyat dan diunggah pada 19 Januari 2022.

Baca Juga: Tak Hanya Persib, Pemain Persebaya juga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Awalnya, Ridwan Kamil melewati kuis jawab cepat pertanyaan yang dilontarkan Satrya Graha selaku host dalam podcast tersebut.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Ridwan Kamil mengenai kenangan paling tak terlupakan selama masa sekolah, dari mulai SD hingga SMA.

Ridwan Kamil merupakan lulusan dari SD Negeri Banjarsari 3 Bandung, SMP Negeri 2 Bandung, dan SMA Negeri 3 Bandung.

“SD Banjarsari, SMP 2 Bandung, atau SMA 3?” tanya host kepadanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x