Ekspos Kinerja Dewan, DPRD Kabupaten Bandung Nyatakan Siap Kolaborasi dengan Media

- 18 Februari 2020, 14:54 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto (tengah) saat menerima silaturahmi perwakilan PWI dan IJTI, Selasa (18/2/2020).
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto (tengah) saat menerima silaturahmi perwakilan PWI dan IJTI, Selasa (18/2/2020). /Budi Satria/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto, menyatakan siap berkolaborasi dengan insan media untuk mengekspos kinerja para anggota dewan.

"Harapakan kami tentu seluruh kegiatan DPRD yang selama ini dilakukan secara reguler, bisa terekspos ke publik. Karena dengan demikian, ini menjadi bagian agar bagaimana kita melaporkan kinerja DPRD," kata Sugianto saat menerima silaturahmi dan audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Stabilkan Harga Bawang Putih, Pemprov Jabar Gelar Operasi Pasar

Untuk memperkuat kolaborasi, DPRD Kabupaten Bandung turut mengimbau para wartawan untuk meningkatkan ketelitian saat memproduksi berita agar tidak menjadi hoaks.

"Pada prinsipnya DPRD Kabupaten Bandung siap membagikan informasi apapun dengan konfirmasi dan klarifikasi yang betul-betul tepat sasaran," imbuh Sugianto.

PRFM

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Ketua PWI Kabupaten Bandung, Rachmat Sudarmaji dan puluhan wartawan dari media cetak, dalam jaringan (online) dan radio serta televisi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah