Pemprov Jabar Kirimkan 10 Ribu Masker untuk Warga Jabar di Hongkong

- 18 Februari 2020, 12:05 WIB
Tangkapan layar
Tangkapan layar /

BANDUNG,(PRFM) - Seiring mewabahnya virus corona membuat warga di seluruh penjuru dunia berbondong-bondong membeli masker. Hal ini dilakukan karena masker dianggap sebagai hal yang penting untuk menyegah penyebaran virus corona ini.

Bahkan, di Tiongkok, harga masker melambung tinggi. Hal ini mengakibatkan warga menjadi kesulitan mendapatkan masker.

Warga Indonesia, yang berada di Hongkong pun mengeluhkan sulit dan mahalnya harga masker.

Hal tersebut disampaikan pemilik akun instagram @mi4mi.diand dalam kolom komentar pada sebuah postingan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Pak Gubernur tolong kirim bantuan masker kami di Hongkong, kami warga Jaw Barat membutuhkan bantuan masker, harga masker sudah tidak wajar, mencapai 200ribu per box, toloh perhatikan, terima kasih," tulis @mi4mi.dinda.

Ridwan Kamil pun merespon permintan itu. Dirinya pun meminta alamat lengkap agar tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa mengirim masker yang dibutuhkan warga.

Hari ini, Selasa (18/2/2020), melalui akun instagramnya @ridwankamil menyebutkan jika pihaknya akan mengirimkan 200 box atau sekitar 10 ribu masker bagi warga Jawa Barat yang berada di Hongkong. Rencananya, masker tersebut akan dikirimkan besok, Rabu (19/2/2020).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah