Kronologi Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Usai Tergelincir Jalan Penuh Oli di Bekasi

- 5 Januari 2022, 09:10 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS - Kronologi kecelakaan seorang pengendara motor tewas terlindas truk usai sebelumnya jatuh tergelincir di jalan penuh tumpahan oli, diungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida.

Kronologi kecelakaan pengendara motor inisial IP (25) yang tewas terlindas truk usai jatuh tergelincir di jalan penuh oli, tepatnya terjadi di Jalan Transit Pangkalan 1, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 4 Januari 2022.

Melansir PMJ News, Farida menjelaskan, saat kejadian korban IP mengendarai motor dari arah utara menuju selatan di Jalan Transit Pangkalan 1. Korban tiba-tiba terjatuh akibat motornya tergelincir saat melintasi jalan licin yang dipenuhi tumpahan oli.

Baca Juga: Baru Terungkap, Handi dan Salsa Korban Tabrak Lari Nagreg Sempat Bikin Orangtua Bingung Sebelum Kecelakaan

"Jalan itu licin bekas tumpahan oli. Mengingat licin, kendaraan roda dua terjatuh dan saat bersamaan ada sebuah truk juga yang sedang melintas,” ucap Farida, dikutip prfmnews.id pada Selasa 4 Januari 2022.

Farida melanjutkan, korban IP yang terjatuh hingga masuk ke kolong truk bernomor polisi B 9704 MP tersebut, akhirnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga: Tangkap 2 Perampok Modus Wajah Kena Abu Rokok di Medan, Polisi Lepaskan Tembakan

"Pemotor tersebut terjatuh dan terlindas truk. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ujarnya.

Atas insiden kecelakaan itu, sopir truk diamankan sementara untuk jalani pemeriksaan oleh petugas. Sedangkan motor dan truk yang terlibat kecelakaan saat ini sudah dibawa ke kantor polisi setempat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x