Relakan Motor Terlindas Kereta Api, Emak-emak dan Anaknya ini Sempat Panik Terjebak di Tengah Rel

- 9 Desember 2021, 15:30 WIB
Ema-emak merelakan sepeda motor miliknya terlindas kereta api
Ema-emak merelakan sepeda motor miliknya terlindas kereta api /Instagram @majeliskopi08

PRFMNEWS - Pemotor emak-emak yang memboncengi dua anaknya harus merelakan sepeda motornya terlindas kereta api sesaat setelah mereka terjebak di tengah rel.

Emak-emak dan dua anaknya itu sempat terlihat panik saat terjebak di tengah rel karena sepeda motor yang mereka tumpangi tersangkut rel seolah terganjal sesuatu.

Video pemotor dan dua anaknya terjebak di tengah rel saat kereta akan melintas ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: M Ridwan Tulis Analisa Kekalahan Telak Persib oleh Persebaya, Sebut-sebut Nama Supardi

Diketahui insiden nahas tersebut terjadi pada hari ini, Kamis 9 Desember 2021 di simpang rel Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Tampak dalam video itu, seorang emak-emak sedang memboncengi dua anaknya berseragam SD sedang melintasi rel tanpa palang perlintasan.

Tiba-tiba sepeda motor hijau yang ditumpangi mereka berhenti dan tersangkut rel sehingga terjebak dan tidak bisa melaju.

Sementara dari arah kanan, mereka menyadari ada kereta api yang akan meluncur dengan kecepatan tinggi.

Mereka tampak sempat turun dan mencoba mendorong motor tersebut, namun posisi kereta sudah sangat dekat dengan area perlintasan itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x