Ini Gambar Sketsa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Sudah Hampir 5 Bulan Belum Terungkap

- 30 Desember 2021, 08:20 WIB
Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Yani Sudarto saat menunjukkan sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Yani Sudarto saat menunjukkan sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. /Yusup Supriatna /PMJ News

PRFMNEWS - Kasus pembunuhuan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum juga terungkap.

Namu begitu, teka-teki pembuhuh ibu dan anak di Subang itu perlahan akan segera terungkap seiring dengan terungkapnya sketsa wajah terduga tersangka.

Pada Rabu, 29 Desember 2021 kemarin, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat merilis sketsa wajah terduka pembunuh ibu dan anak di Subang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yani Sudarto, mengatakan, sketsa wajah yang dirilis pihaknya ini merupakan hasil dari proses penyelidikan yang dilakukan selama ini.

Baca Juga: Jokowi Minta Layanan Publik Tidak Lambat dan Tidak Berbelit-belit

Baca Juga: Ini Alasan Pelatih Thailand Lakukan Pergantian Kiper Saat Lawan Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF

"Kami memeriksa saksi yang potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut," katanya di Mapolda Jabar Rabu kemarin sebagaimana dikutip prfmnews.id dari ANTARA hari ini.

Sketsa wajah terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ini muncul pencocokan hasil pemeriksaan tim Inafis Bareskrim.

"Sketsa wajah dari Tim Inafis Bareskrim seperti ini," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x