6 Poin Balasan Ridwan Kamil Luruskan Tuduhan Netizen Kepadanya Soal Kasus Oknum Guru Cabul HW di Bandung

- 12 Desember 2021, 21:49 WIB
Atalia Ridwan Kamil Dituduh Sembunyikan Kasus Pemerkosaan Predator Seks di Cibiru Bandung
Atalia Ridwan Kamil Dituduh Sembunyikan Kasus Pemerkosaan Predator Seks di Cibiru Bandung //Instagram/@ataliapr/

 

PRFMNEWS - Ridwan Kamil menuliskan 6 poin balasan untuk meluruskan tuduhan sejumlah netizen terhadap dirinya dan sang istri Atalia Praratya.

Sejumlah netizen menuduh Ridwan Kamil dan sang istri telat merespons dan menangani kasus pencabulan oleh oknum guru Herry Wirawan alias HW (36) kepada belasan siswinya di salah satu lembaga pendidikan keagamaan di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Ridwan Kamil menuliskan 6 poin balasan atas tuduhan netizen tersebut lewat akun Instagram-nya @ridwankamil, pada Minggu 12 Desember 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira! Mulai Pekan Depan, Pemprov DKI Jakarta Jadwalkan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyebut bahwa sejak kasus pencabulan HW terbongkar pada Mei 2021 lalu, pihaknya telah merespons cepat dengan melakukan sejumlah tindakan pengamanan.

Berikut 6 poin balasan Ridwan Kamil untuk meluruskan tuduhan para netizen tersebut yang ia tulis dalam keterangan unggahan Instagram-nya, dikutip prfmnews.id pada Minggu 12 Desember 2021.

1. Pelaku HW langsung diamankan

Sejak Mei 2021 mengetahui kasus pencabulan HW kepada para siswinya, Ridwan Kamil mengatakan ia langsung berkoordinasi dengan jajaran Polda Jabar untuk menangkap pelaku.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x