Kabar Baik! Sekolah Maritim Terbaik Dunia akan Hadir di Jawa Barat

- 8 November 2021, 09:19 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan kerjasama dengan City Of Glasgow College Maritime yang merupakan sekolah teknologi Maritim terbaik di dunia.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan kerjasama dengan City Of Glasgow College Maritime yang merupakan sekolah teknologi Maritim terbaik di dunia. /Tiwtter Ridwan Kamil

PRFMNEWS - Kabar yang baik bagi masyarakat Jawa Barat. Gubernur Jawa Bawat Ridwan Kamil membawa 'oleh-oleh' istimewa dalam lawatannya ke Skotlandia beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya itu, Ridwan Kamil menandatangani kerjasama dengan City Of Glasgow College Maritime yang merupakan sekolah teknologi Maritim terbaik di dunia.

Menurut Ridwan Kamil, Sekolah Tinggi/Politeknik Maritim 4.0 ini akan hadir di Patimban Jawa Barat.

Baca Juga: Sempat Akan Gigit, Monyet yang Ada di Atap Rumah Warga di Batununggal Kota Bandung ini Gagal Ditangkap

Baca Juga: Hati-hati! Paspor Hilang atau Rusak Bisa Kena Denda Hingga Rp1 Juta, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Tersangka Pinjol Ilegal Asal Yogyakarta Gugat Polda Jabar ke PN Bandung

Baca Juga: Ini Daftar Juara Hylo Open 2021, Indonesia Raih 1 Gelar

"Akan hadir Sekolah Tinggi/Politeknik Maritim 4.0 di Patimban Jawa Barat, agar anak-anak pemuda di Ciayumajakuning bisa bersiap dan mampu bersaing saat Kawasan REBANA akan hadir ngebut menyediakan 5 juta pekerjaan berbasis 4.0 dalam 30 tahun ke depan," kata Ridwan Kamil dalam cuitannya yang dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 8 November 2021.

Ridwan Kamil menyampaikan, kerjasama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dari sekian banyak oleh-oleh dari kunjungannya ke Skotlandia untuk masyarakat Jawa Barat di bidang Sumber Daya Masyarakat (SDM) untuk wujudkan JabarJuara.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah