YUK Gabung, Pemprov Jabar Buka Lowongan Kerja Untuk 25 Posisi Ini

- 15 Desember 2020, 19:27 WIB
 Ilustrasi bekerja di Jabar Digital Service
Ilustrasi bekerja di Jabar Digital Service /Instagram @humas_jabar

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat membuka lowongan kerja untuk menjadi tim Jabar Digital Service (JDS).

Total ada 25 posisi lowongan kerjaan yang disediakan bagi pendaftar. Masyarakat bisa mengakses laman resmi digitalservice.jabarprov.go.id/karir untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Setiaji mengatakan, tim JDS adalah unit di bawah pengelolaan Diskominfo Jabar. JDS terdiri dari ASN dan non-ASN.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Ekonomi Digital Jabar Tumbuh 40 Persen

Baca Juga: Luhut Sebut 30 Juta Pelaku UMKM Akan Diajak Masuk Ekosistem Digital Tahun Depan

Dalam lowongan kali ini, pihaknya membuka kesempatan bagi anak-anak muda alias milenial yang memiliki skill digital untuk bisa membantu mengakselerasi program-program digital Jabar.

"Kita kan punya program Jabar provinsi digital, oleh itu kita ingin mendapatkan support dari anak-anak muda yang kita lihat sangat energik," ujar Setiaji saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 15 Desember 2020.

Ia menjelaskan, Jabar Digital Service sudah ada sejak tahun lalu tepatnya pada Januari 2019. Kemudian pihaknya melengkapi tim JDS secara bertahap sesuai kebutuhan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh #75TahunJabar (@humas_jabar)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x