Direktur Utama RS UMMI Kota Bogor Andi Tatat Dinyatakan Positif Covid-19

- 11 Desember 2020, 15:54 WIB
Direktur Utama RS UMMI Bogor Andi Tatat (kanan) bersama Direktur Umum Najamudin (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (30/11/2020).
Direktur Utama RS UMMI Bogor Andi Tatat (kanan) bersama Direktur Umum Najamudin (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (30/11/2020). /Chris Dale/Isu Bogor

PRFMNEWS – Direktur Utama RS UMMI Kota Bogor Andi Tatat dikabarkan positif Covid-19. Hal itu dikonfirmasi pula oleh Direktur Umum RS UMMI Kota Bogor Najamudin.

Kendati demikian, Najamudin tak menjelaskan lebih jauh terkait kondisi Andi Tatat. Ia hanya meminta masyarakat untuk mendoakan Andi Tatat agar segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali dengan normal.

"Iya mohon doanya ya. Semoga beliau cepat sembuh Insya Allah. Kondisinya positif sehingga mohon doanya untuk kesembuhan beliau," ungkap Najamudin dikutip dari PMJNEWS, Jumat 11 Desember 2020.

Baca Juga: Polda Jabar Layangkan Surat Pemanggilan Kedua Kepada Habib Rizieq Soal Kerumunan di Megamendung

Baca Juga: Pesan Ibunda Rais Bocah Rajin yang Sempat Tidur di Emperan Kota Bandung: Jangan Larang Anak Sekolah

Sementara itu, Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pun menyatakan hal yang sama. Saat ini, Andi Tatat sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.

"Betul. Dokter Andi dirawat di ICU RSUD sejak semalam. Untuk rekam mediknya silahkan konfirmasi ke pihak keluarga atau RS saja saya tidak bisa sampaikan itu. Saya sudah koordinasi dengan Dinkes dan RSUD untuk lakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai prokes," tutur Bima.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Jangan Lewatkan Derby Manchester, Liverpool, Chelsea, Arsenal

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x