Robert Downey Jr. Dikabarkan Terlihat di Lokasi Syuting Film Captain America 4, Comeback jadi Iron Man?

- 10 Juli 2023, 14:00 WIB
Robert Downey Jr.
Robert Downey Jr. /Reuters/Toby Melville/

PRFMNEWS - Captain America: Brave New World menjadi salah satu proyek film MCU Phase 5 yang akan rilis pada 2024 mendatang.

Meski masih setahun lagi, proses syuting film yang dibintangi Anthony Mackie sebagai sang Captain America ini telah selesai sejak 30 Juni 2023 lalu.

Nah, ada bocoran yang mengatakan bahwa aktor Robert Downey Jr. (RDJ) yang merupakan pemeran Iron Man dikabarkan ikut syuting film Marvel terbaru yaitu Captain America: Brave New World.

Melansir dari laman cbr.com, tampak kehadiran dari Robert Downey Jr. selaku pemeran Tony Stark alias Iron Man sempat terlihat pada lokasi syuting Brave New World.

Baca Juga: Promo Kocak Extraction 2, Parodikan Wawancara Ibu Sartika dan Chris Hemsworth: Masih Idup Lu?

Hal ini terungkap lewat post Linkedin Nawar Shora, seorang pembicara ahli ketika mengobrol dengan petugas keamanan di White House, yang juga jadi lokasi syuting film MCU tersebut.

“Mereka sedang syuting Captain America 4 di sekitar White House dan juga dekat dengan kantor saya. Saya sedang dalam urusan keluar ketika saya menyadari keberadaan sejumlah lampu dan alat (syuting) lainnya sehingga akhirnya bertanya kepada salah satu petugas keamanan tentang hal itu,” tulis Nawar Shora.

“Dia (petugas keamanan tersebut) sangat suka mengobrol dan baik, katanya Robert Downey Jr. ada di sana tadi malam dan mereka mengendarai sejumlah supercar,” lanjutnya.

Baca Juga: Catat! Kemenkes Paparkan Gejala Antraks Serta Cara Pencegahannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x