Youtube Down Lagi Malam Ini, Muncul Gambar Monyet Ungu

- 14 Desember 2020, 19:11 WIB
Youtube dilaporkan mengalami down pada Senin 14 Desember 2020 malam ini
Youtube dilaporkan mengalami down pada Senin 14 Desember 2020 malam ini /screenshot laman Youtube.com


PRFMNEWS - Situs berbagi Youtube kembali dilaporkan mengalami down atau tidak dapat diakses oleh pengguna pada, Senin 14 Desember 2020 malam ini.

Banyak pengguna di media sosial seperti twitter mengeluhkan tidak bisa memuat isi website Youtube.com, dengan notifikasi "Something went wrong..." yang disertai gambar seekor monyet ungu memegang palu. Sementara di aplikasi Youtube pada smartphone tertera tulisan "There was a problem with the server 503"

Berdasarkan pantauan dari laman downdetector.id, kabar Youtube down diketahui pertama kali dilaporkan pada pukul 18.14 WIB. Kemudian melonjak tajam hingga ribuan laporan hanya dalam waktu setengah jam.

Baca Juga: Youtube Down, Pengguna Keluhkan Tidak Bisa Putar Video

"Down lagi down lagi.... Lagi hajatankah??? Apa ada kawinan??? Sumpah lagi asik streaming uga," tulis pemilik akun @vrgAiza

"Lagi asik nonton blackpink eh tiba tibaaa #YouTubeDOWN," keluh @GFelovia.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Bisa Dipesan, Ini Harga Resmi iPhone 12 di Indonesia

Hingga pukul 19.05 WIB, belum ada informasi penjelasan dari akun twitter resmi @youtube. Berdasarkan catatan PRFM, terakhir kali Youtube mengalami down secara global pada 12 November 2020, saat ini pengguna tidak bisa memutar video.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x