OYO Siap Bekerja Sama Dengan PRFM

- 11 Februari 2020, 15:48 WIB
Pertemuan perwakilan PT. OYO Room Indonesia dengan perwakilan Marcomm PRFM di Studio PRFM, Jalan Braga No. 5 Bandung, Selasa (11/2/2020).
Pertemuan perwakilan PT. OYO Room Indonesia dengan perwakilan Marcomm PRFM di Studio PRFM, Jalan Braga No. 5 Bandung, Selasa (11/2/2020). /dok. PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya, OYO Indonesia siap melakukan kerja sama dengan 107.5 PRFM News Channel, dalam bentuk penyediaan voucher diskon menginap di seluruh Hotel yang telah bekerja sama dengan OYO. Kerja sama tersebut diungkapkan langsung oleh Sales Manager PT. OYO Room Indonesia, Garnis Hadyana Wibuti kepada Manager Marcomm PRFM, Aris Hermansyah, di Studio PRFM, Jalan Braga No. 5 Bandung, Selasa (11/2/2020).

"Radio, terutama PRFM, menurut saya merupakan mitra strategis untuk melakukan kerja sama. Pasalnya PRFM sebagai Radio Informasi No. 1 di Bandung, mempunyai pengaruh yg cukup luas kepada berbagai kalangan masyarakat. Target market PRFM hampir sama dengan OYO, jadi kerja sama ini perlu untuk dilakukan," ujar Ais, sapaan akrab dari Garnis.

Sementara itu, mewakili PRFM, Aris menyambut baik ajakan kerja sama dari perusahaan startup asal India tersebut. Pasalnya, kerja sama ini dianggap menguntungkan kedua belah pihak, terutama pelayanan kepada pendengar.

"Dengan adanya voucher dari OYO, tentunya kita bisa banyak memberikan hadiah kepada pendengar. Semoga dengan adanya kerjasama ini, pendengar semakin loyal kepada PRFM," tutur Aris kepada reporter di lokasi.

Selain Garnis, dalam kunjungan ini hadir juga perwakilan PT. OYO Room Indonesia lainnya yakni, Sales Manager PT. OYO Room Indonesia, Wibby Cempaka dan Brandon Tanus, serta Business Developement Manager PT. OYO Room Indonesia, Asrul Nursetia.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x