Tayang Malam Nanti di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Olympus Has Fallen

- 5 November 2020, 11:06 WIB
Pemain film Olympus Has Fallen.*/Dok.IMDb
Pemain film Olympus Has Fallen.*/Dok.IMDb /

PRFMNEWS - Malam nanti, bioskop Trans TV akan menayangkan film Olympus Has Fallen. Begini sinopsis film yang dibintangi oleh Gerard Butler.

Mike Banning bertugas sebagai agen rahasia untuk Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher. Di malam Natal yang bersalju, dalam perjalanan ke sebuah acara penggalangan dana, mobil yang membawa First Family itu kehilangan kendali diatas jembatan es.

Banning berhasil menarik Asher keluar dari kendaraan, namun gagal untuk menyelamatkan istri dari sang Presiden, Margaret. 18 bulan kemudian, Banning dipindahkan ke bagian Departemen Bendahara.

Baca Juga: Dari 10 Daerah Jabar, Baru Indramayu Barat yang Benar-benar Siap Dimekarkan

Saat Asher mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Korea Selatan, Lee Tae Woo, di Gedung Putih, organisasi Koreans for United Freedom (KUF), sebuah grup teroris dari Korea Utara yang dipimpin oleh Kang Yeonsak, menyerang dari udara menggunakan AC-130 gunship, dan ratusan serangan bawah tanah membunuh para pasukan pelindung Gedung Putih.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini Kamis 5 November 2020, SCTV Tayangkan FTV 3xtra0rdinary 'Gula Manis Bebas Toxic'

Banning akhirnya bergabung kembali untuk misi penyelamatan Presiden Amerika Serikat saat serangan KUF. Olympus Has Fallen merupakan film action thriller yang diproduksi pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Film ini diperankan oleh Gerard Butler sebagai Mike Banning, Aaron Eckhart sebagai Presiden Benjamin Asher, dan Morgan Freeman sebagai Ketua DPR Allan Trumbull.
Olympus Has Fallen mendapat rating di IMDb sebanyak 6.5/10. Tayang malam ini, Kamis 5 November 2020, di Trans TV pukul 21.30 WIB.***(Nadya Kinasih Alkautsar/job)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x