Asyik! Serial Drama Korea Blood Akan Tayang 3 Hari Lagi di Net TV, Ini Sinopsisnya

- 24 Oktober 2020, 16:49 WIB
Net TV kembali menayangkan serial drama Korea. Kali ini Blood dipilih untuk menemani penonton di rumah.
Net TV kembali menayangkan serial drama Korea. Kali ini Blood dipilih untuk menemani penonton di rumah. //Instagram @NET_Program

PRFMNEWS – Stasiun televisi lokal Indonesia, Net TV akan tayangkan serial drama Korea berjudul Blood. Drama Korea ini bergenre romansa, vampir dengan latar dunia medis.

Blood sendiri dibintangi oleh Ahn Jae-hyun, Ku Hye-sun dan Ji Jin-hee. Drama ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada tahun 2015 lalu.

Melalui akun instagram resminya, Net TV menyebut Ahn Jae-Hyeon dan Ku Hye-sun bakal tayang tiga hari mendatang atau mulai Selasa tanggal 27 Oktober 2020.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

Park Ji-sang yang diperankan oleh Ahn Jae-Hyeon adalah seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam bedah hepato-pancreato empedu di rumah sakit terbaik penelitian kanker di negara ini. Dan yang mencengangkan adalah dia juga seorang vampir.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NET. Program (@net_program) pada

Meskipun tampak dingin dan tidak berperasaan, Ji-sang masker hati yang lembut dan rasa sakit dalam dan merindukan kedekatan dengan orang-orang. Ia percaya sangat kuat dalam kesucian hidup manusia, dan menekan haus akan darah untuk mengobati pasien yang sakit parah dan menyelamatkan nyawa.

Baca Juga: Link Streaming Liverpool vs Sheffield United Malam Ini: The Reds Bisa Turunkan Thiago dan Alisson

Di antara rekan-rekannya Ji-sang ada seorang bernama Yoo Ri-ta (Ku Hye-sun), seorang dokter cerdas yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 dan juga merupakan keponakan dari ketua kelompok chaebol yang memiliki rumah sakit. Ri-ta merupakan anak yang pandai, pengertian tapi sombong.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x