4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

- 23 Oktober 2020, 18:05 WIB
4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal.
4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal. /

PRFMNEWS - Sudah lebih dari enam bulan sejak pandemi Covid-19 menghampiri dan mempengaruhi kondisi kesehatan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya situasi kesehatan negara, banyak sekali sektor-sektor yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini, mulai dari perusahaan besar hingga bisnis lokal yang masih berusaha untuk bertahan.

Banyak pula bisnis lokal yang muncul, mulai dari bisnis makanan, pakaian, hingga produk rumahan, untuk menyokong kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga: Registrasi SIM Card Tak Cukup dengan NIK dan Nomor KK, Tapi Akan Ditambah Verifikasi Biometrik

Sebagian besar operasional bisnis lokal yang ada bergantung pada layanan pengiriman yang dapat diandalkan dan terpercaya agar dapat mengantarkan paket dengan aman.

Layanan pengiriman menjadi jembatan antara para pemilik bisnis lokal dan konsumennya untuk memastikan barang sampai dengan cepat dan aman.

Apakah kamu juga salah satu yang memulai bisnis lokal di tengah pandemi ini? Ada banyak penyedia layanan pengiriman yang dapat menjangkau dalam kota ataupun seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

Berikut merupakan 4 penyedia layanan pengiriman barang yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa, manfaatkan juga promo dari pembayaran digital seperti ShopeePay agar bisa semakin menghemat:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x