Link Streaming Liverpool vs Sheffield United Malam Ini: The Reds Bisa Turunkan Thiago dan Alisson

- 24 Oktober 2020, 15:59 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Sheffield Bisa Diakses di Sini
Link Live Streaming Liverpool vs Sheffield Bisa Diakses di Sini //PRFMNEWS

PRFMNEWS – Liverpool FC bakal menjamu Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 2020/21, Minggu 25 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB di stadion Anfield, Liverpool.

Sang juara bertahan diprediksi bakal tampil all out setelah hasil maksimal ditorehkan pada pertandingan terakhir melawan Ajax dalam gelaran Liga Champions 2020/21.

Bagi anda yang hendak menonton pertandingan ini bisa menyaksikan secara langsung lewat aplikasi streaming Mola TV.

Baca Juga: Terungkap! Ini Kronologi 110 Orang di Pesantren Garut Terpapar Corona

Sementara itu, Sheffield United masih mengalami kesulitan setelah tampil impresif musim lalu. Namun, tim asuhan Chris Wilder tersebut tetap punya potensi untuk membuat kejutan di Anfield dengan deretan pemain berbahaya seperti John Lundstram dan Sander Berge.

Liverpool sendiri perkasa dalam pertemuan kedua tim musim lalu. The Reds menang 2-0 di laga kandang dan 1-0 di laga tandang.

Juergen Klopp diketahui sudah bisa menurunkan Thiago Alcantara, Alisson Becker atau Joel Matip. Ketiga pemain tersebut dikabarkan sudah mulai ikut berlatih dengan skuat utama dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Man City Bisa Diakses di Sini

Namun, departemen medis The Reds mengonfirmasi ada pemain yang bakal absen kala menjamu Sheffield United. Di antaranya Virgil van Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain dan Kostas Tsimikas.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x