Sutradara Preman Pensiun Rilis Jadwal Tayang Sinetron pada Waktu Sahur dan Buka Puasa Ramadhan 2024

- 12 Maret 2024, 03:30 WIB
Jadwal tayang dan spoiler singkat Tukang Ojek Preman
Jadwal tayang dan spoiler singkat Tukang Ojek Preman /Instagram @tukangojekpengkolan.mncp/

PRFMNEWS – Sinetron Preman Pensiun 9 (PP 9) dipastikan tidak tayang di RCTI menemani waktu sahur maupun buka puasa selama Ramadhan 1445 H / 2024 M. Kabar ini diungkap sang sutradara, Aris Nugraha.

Aris Nugraha pun menyebutkan sejumlah sinetron pengganti PP 9 yang akan tayang menemani waktu sahur dan menjelang buka puasa Ramadhan 2024. Sinetron ini tayang di stasiun televisi (TV) RCTI dan MNC TV.

Jadwal tayang tiga sinetron pengganti Preman Pensiun 9 yang bisa disaksikan selama bulan Ramadhan 2024 bertepatan momen sahur dan buka puasa disampaikan Aris Nugraha melalui akun Instagram-nya belum lama ini.

Baca Juga: Tidak Ada Preman Pensiun 9 di Ramadhan 2024, Sutradara Ungkap Alasan dan Jadwal Sinetron Penggantinya

Tukang Ojek Preman (TOP), Suparman Reborn 3, dan Layangan Terbang, menjadi tiga sinetron yang akan menemani pemirsa RCTI maupun MNC TV selama bulan Ramadhan 2024 tepatnya pada waktu sahur dan buka puasa.

Berikut rincian jam tayang ketiga sinetron pengganti Preman Pensiun 9 yang tidak tayang pada bulan Ramadhan 1445 H, seperti diumumkan Aris Nugraha melalui unggahannya, Rabu 6 Maret 2024.

1. Tukang Ojek Preman
Senin – Minggu di RCTI pukul 16.45 WIB
2. Suparman Reborn 3
Senin – Minggu di MNC TV pukul 04.00 WIB
3. Layangan Terbang
Senin – Jumat di MNC TV pukul 05.15 WIB.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Tayang Tukang Ojek Preman Pengganti Preman Pensiun 9 yang ‘Absen’ di Ramadhan 2024

Perlu diketahui, jadwal tayang tiga sinetron tersebut selama bulan Ramadhan mungkin saja bergeser tergantung pada kebijakan pola siar masing-masing stasiun TV yang menayangkannya. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x