Bocoran Jadwal Tayang Tukang Ojek Preman Pengganti Preman Pensiun 9 yang ‘Absen’ di Ramadhan 2024

- 10 Maret 2024, 14:00 WIB
 Tampak para pemain Preman Pensiun antara lain Ujang, Murad dan Roy ikut main di Tukang Ojek Preman.
Tampak para pemain Preman Pensiun antara lain Ujang, Murad dan Roy ikut main di Tukang Ojek Preman. /Instagram @arisnugraha_anpfilms/

PRFMNEWS – Sinetron Preman Pensiun 9 (PP 9) dipastikan tidak akan tayang di RCTI pada Ramadhan 2024. Namun sebagai pengganti PP 9 untuk menemani waktu jelang buka puasa tahun ini, akan hadir sinetron Tukang Ojek Preman (TOP).

Jam tayang sinetron Tukang Ojek Preman menggantikan Preman Pensiun 9 pada Ramadhan 2024 pada bulan Maret ini telah diumumkan sang sutradara, Aris Nugraha, melalui keterangan tertulis di akun Instagram nya, Sabtu 9 Maret 2024.

Sutradara Aris Nugraha menyebut jadwal tayang TOP yang juga merupakan karya rumah produksi ANP Films dan MNC Pictures pada bulan Ramadhan 2024 yakni pukul 16.45 WIB mulai hari Minggu tanggal 10 Maret 2024.

Sama seperti Preman Pensiun, Tukang Ojek Preman yang sejumlah pemain atau artis/aktor yang berperan di dalamnya merupakan pemeran dalam sinetron PP, juga akan ditayangkan di stasiun televisi (TV) RCTI.

“Sekedar untuk pelepas rindu, mulai besok 10 Maret 2024 akan tayang Tukang Ojek Preman pukul 16.45 WIB di RCTI. Yang keukeuh tetep mau nunggu PP aja, silahkan. Demikian sekilas info,” ungkap sineas 54 tahun itu.

Adapun terkait alasan PP 9 tidak tayang menemani waktu sahur maupun buka puasa Ramadhan tahun ini, ujar Aris, karena belum ada kesepakatan produksi PP lagi antara ANP Films, MNC Pictures, dan RCTI. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x