Ajak Cipung Bertemu Prabowo Bareng Sederet Artis Lain, Raffi Ahmad: Citra “Gemoy” Hapus Kesan Kaku

- 1 Desember 2023, 18:00 WIB
Prabowo usai makan siang bersama Raffi, Nagita, dan Cipung.
Prabowo usai makan siang bersama Raffi, Nagita, dan Cipung. /Instagram @raffinagita1717

PRFMNEWS - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bertemu dengan Raffi Ahmad beserta sang istri, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rayyanza Malik Ahmad (Cipung).

Selain itu, Prabowo Subianto dalam kesempatan yang sama juga menerima kunjungan sejumlah artis lain, seperti Fadil Jaidi, Keanu, Nirina Zubir, hingga Iko Uwais. Pertemuan mereka berlangsung di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Rabu 29 November 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad sempat menyinggung mengenai citra “gemoy” yang belakangan santer ditujukan kepada sosok capres yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Baca Juga: Santri di Tangsel jadi Korban Begal, Pelaku Incar Ponsel Korban

Menurut ayah dari Cipung itu, euforia istilah gemoy yang disematkan kepada Prabowo cocok dengan generasi Z yang tidak menyukai suasana kaku. Sehingga di mata generasi masa kini tersebut, sosok yang didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka itu menjadi terlihat lebih bersahaja.

“Kan kita tahu, Pak Prabowo ini sosok jenderal terbaik Kopassus, jadi orang itu harus tahu sisi lain Prabowo yang ‘gemoy’ yang pakai hati, luwes banget," ungkap suami Nagita Slavina tersebut.

Sementara itu, Nagita mengaku bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan sosok capres berusia 72 tahun itu. Menurutnya, Prabowo memiliki kepribadian yang bersahabat.

Baca Juga: TPS Gedebage Segera Beroperasi, Pemkot Bandung Targetkan Kelola 60 Ton Sampah

“Alhamdulillah seru banget hari ini. Makan siang bersama Bapak Prabowo. Hangat banget, seru banget yang biasanya hanya lihat di tv (televisi) doang, tapi hari ini luar biasa. Tertawa bareng bersama, seru banget," akunya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x