Sinopsis Film Laga S.W.A.T Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 14 September 2020, 15:11 WIB
Film S.W.A.T tayang di Bioskop Trans TV malam ini /IMDb

PRFMNEWS - Film bergenre laga karya Carlk Johnson berjudul S.W.A.T akan tayang di Bioskop Trans TV, Senin 14 September 2020 pukul 21.30 WIB malam ini.

Dirilis pada 2003 silam, film yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson ini berhasil menyabet setidaknya 10 penghargaan.

Berawal dari perampokan yang terjadi di sebuah bank. Polisi yang hanya bersenjatakan pistol kalah saing dengan kelompok perampok yang menggunakan senapan AK-47 serta rompi artipeluru. Hal ini membuat polisi memanggil tim khusus bersenjata lengkap, yakni SWAT.

 

Baca Juga: Performa Oke, Wander Luiz Siap Berlaga Bersama Persib Pada Lanjutan Liga 1

Kedatangan S.W.A.T sukses membuat kelompok perampok tersebut kelimpungan. Sebagian dari mereka lari keluar bank dan ada pula yang menyandera karyawan serta orang di dalam bank.

Namun miris, saat melakukan negosiasi dengan kelompok perompok, seorang sandera terluka karena terkena tembak oleh dua anggota S.W.A.T. Mereka adalah Jim Street yang dibintangi oleh Colin Farrell dan Brian Gamble yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Kelalain dua anggotanya tersebut membuat komandan SWAT marah. Alhasil Street pun dimutasi dan ditugaskan untuk menjaga gudang. Sementara Gamble memutuskan untuk berhenti dari SWAT.

Beberapa bulan kemudian, veteran S.W.A.T, Sersan Daniel Hondo yang diperankan oleh Samuel L. Jackson mendatangi tempat Street bertugas untuk memperbaiki senjatanya.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X