Performa Oke, Wander Luiz Siap Berlaga Bersama Persib Pada Lanjutan Liga 1

- 14 September 2020, 14:57 WIB
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020)
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020) //PERSIB BANDUNG

PRFMNEWS - Striker Persib Bandung Wander Luiz mengakui dirinya semakin siap untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Latih tanding antara tim Persib Biru dan Persib Abu-abu pada akhir pekan lalu dirasakan Wander Luiz sangat bermanfaat dalam meningkatkan performa dirinya.

Meskipun dalam latih tanding pekan lalu tidak mencetak gol, Wander Luiz mampu menyumbangkan dua assist untuk dua gol tim Persib Biru.

Baca Juga: Kasus Penularan Corona di India Capai 4,85 Juta

“Ya, saya merasakan ada peningkatan di setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus. Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," ungkap bomber asal Brasil itu seperti disitat prfmnews.id dari laman resmi Persib, Senin 14 September 2020.

Tak hanya itu, Wander Luiz juga mengaku semakin nyaman berduet dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion di lini depan Pasukan Pangeran Biru.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Duga Pelaku Penusukan Merupakan Orang Terlatih

Oleh karena itu, pemain dengan nomor punggung 9 ini pun semakin optimistis menatap lanjutan kompetisi mendatang.

“Dia (Castillion) adalah pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan,” ujarnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x