Mulai Vagabond hingga Abyss, Rekomendasi Drama Korea Untuk Ditonton Akhir Pekan Ini

- 13 September 2020, 13:15 WIB
POSTER drama korea Vagabond yang ditayangkan di Netflix.*
POSTER drama korea Vagabond yang ditayangkan di Netflix.* /Netflix/

PRFMNEWS - Menonton drama Korea memang menjadi salah satu kegemaran masyarakat di masa kini.

Namun, banyaknya episode di drama korea membuat kita harus menunggu berminggu – minggu untuk mengetahui akhir dari kisahnya.

Berikut beberapa rekomendasi drama korea yang sudah rilis hingga episode terakhir, bisa menjadi pilihan untuk kamu tonton di akhir pekan ini:

Baca Juga: Odading Mang Sholeh yang Viral Karena di-Review Ade Londok: Ikan Hiu Makan Tomat

1. My Absolute Boyfriend
Diangkat dari sebuah seri manga Jepang, My Absolute Boyfriend mengisahkan sebuah robot bernama Yeong-Gu (Yeo Jin-Goo) yang diciptakan untuk hanya jatuh cinta pada satu perempuan. Suatu hari Yeong-Gu bertemu Um Da-da (Bang Min Ah) seorang makeup artis dan jatuh hati padanya.

2. Vagabond
Drama ber-genre action ini, diperankan oleh aktor Lee Seung-Gi. Diceritakan, Cha Dal Gun menyelidiki misteri kecelakaan pesawat yang telah menewaskan keponakannya. Ternyata, penyelidikan berujung pada terkuaknya sebuah kasus korupsi.

Baca Juga: Per Hari Minggu Ini Pasar Minggu Cibiru Ditutup Sementara

3. Extraordinary You
Drama ini menceritakan sebuah karakter komik bernama Eum Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang ingin mengubah nasib kisahnya yang akan mati dikarenakan penyakit jantung setelah menyadari ternyata ia hanya sebuah karakter yang dikendalikan oleh seorang penulis.

4. Abyss
Drama ini mengisahkan seorang pengacara bernama Go So Yeon dan teman masa kecilnya, Cha Min yang merupakan keturunan orang kaya. Mereka hidup kembali dengan tubuh yang berbeda setelah direinkarnasi oleh sebuah benda langit bernama Abyss. Di kehidupan keduanya, Go So Yeon menyelidiki siapa dalang dibalik pembunuhan dirinya bersama Cha Min.***(Nadya Kinasih Alkautsar/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x