Film yang Dibintangi Jackie Chan Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

- 13 September 2020, 13:15 WIB
AKTOR laga Jackie Chan.*
AKTOR laga Jackie Chan.* /DOK.INSTAGRAM @jackiechan

PRFMNEWS - Trans TV akan tayangkan film Skiptrace yang diperankan oleh aktor Jackie Chan, malam ini pukul 21.00 WIB. Film ber-genre comedy action ini, rilis di Amerika Serikat pada tahun 2016.

Mengisahkan seorang detektif dari Hong Kong bernama Bennie Chan (Jackie Chan) yang ditugaskan untuk menyelidiki kematian Esther Yee di sebuah kasino milik pebisnis bernama Victor Wong.

Saksi dari kematian itu adalah Connor Watts, yang ternyata diculik ke Rusia oleh seorang mafia.

Baca Juga: Odading Mang Sholeh yang Viral Karena di-Review Ade Londok: Ikan Hiu Makan Tomat

Bennie pun mengejar Connor hingga ke Rusia untuk mengembalikannya ke Hong Kong dan menginterogasinya. Namun, Connor mempersulit penangkapan itu dengan cara membakar paspor milik Bennie, mereka pun harus melewati Mongolia untuk kembali ke HongKong.

Saat di Mongolia, Bennie bercerita bahwa Esther memberikannya sebuah handphone milik ‘Matador’, seorang kriminal di HongKong yang kasusnya telah lama diselidiki oleh Bennie.

Baca Juga: DPR RI Minta Kominfo Pastikan Seluruh Wilayah Indonesia Dapat Akses Internet

Wong memaksa Bennie untuk mengembalikan handphone itu, dan mengancam akan membunuh Samantha, anak dari Bennie jika tidak mengembalikannya.

Bennie dan Connor pun secara sembunyi – sembunyi masuk ke kapal milik Wong yang sedang berunding dengan komplotannya untuk menyelidiki kasus ‘Matador’ juga untuk menyelamatkan anaknya.***(Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x