Begini Cara Tau Kapan Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Dijual? Ikuti Biar Berhasil Dapat Tiket

- 22 Oktober 2023, 11:00 WIB
Penyanyi Ed Sheeran tampil dalam acara "Today" di NBC di Rockefeller Center, New York, AS, 6 Juni 2023.
Penyanyi Ed Sheeran tampil dalam acara "Today" di NBC di Rockefeller Center, New York, AS, 6 Juni 2023. /REUTERS/Brendan McDermid/File photo

PRFMNEWS – Penyanyi Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar konser solo di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang dengan menghadirkan special guest (bintang tamu) Calum Scott. Lokasi konser diagendakan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Info kapan tiket konser Ed Sheeran 2 Maret 2024 di GBK Jakarta mulai dijual, penting diketahui bagi Anda yang sudah sangat berminat menonton langsung musisi asal Inggris tersebut.

Ada cara resmi yang bisa Anda lakukan agar lebih mudah mengetahui jadwal mulai kapan tiket konser Ed Sheeran bertajuk “Ed Sheeran: +–=÷× Tour” di GBK Jakarta ini dijual agar bisa langsung membeli saat hari dan tanggal pertama war tiket dibuka oleh pihak promotor.

Baca Juga: Kementerian ESDM Bagikan 500 Ribu Rice Cooker Gratis ke Masyarakat Sesuai Kriteria Mulai November

Cara ini penting diketahui mengingat kehadiran pelantun lagu Perfect tersebut di Jakarta dipastikan akan menyedot minat para penggemarnya di Indonesia untuk nonton langsung penampilan idolanya itu dalam agenda rangkaian Tur Asia Eropa.

Dengan mendaftar lebih dulu melalui link resmi dari Ed Sheeran, maka Anda akan menerima notifikasi (pemberitahuan) sebagai reminder (pengingat) ketika jadwal penjualan tiket konser mulai dibuka. Sehingga akan berpeluang lebih besar mendapatkan tiket nonton langsung penampilan penyanyi 32 tahun itu di GBK.

Agar tidak terlewatkan info periode penjualan tiket konsernya dimulai, fans Ed Sheeran di Indonesia bisa mendaftar secara gratis di laman resmi www.edsheeran.com untuk mendapatkan notifikasi via email kapan penjualan tiket mulai dibuka.

Baca Juga: Indonesia Dapat Tambahan Kuota Haji 2024 dari Arab Saudi untuk Pangkas Waktu Tunggu Keberangkatan

Dalam website resmi tersebut, Anda bisa mengetahui kapan tiket mulai dijual dengan melakukan “Sign Up For On Sale Reminder” dengan klik menu “Tickets” di daftar Upcoming Tour - Asia and Middle East yang berada di baris jadwal konser 2 Maret 2024 di GBK Jakarta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x