Maudy Ayunda Rasakan Fasilitas Kereta Baru Suite Class Kompartemen: Mewah, Punya Kamar Sendiri

- 1 Oktober 2023, 20:00 WIB
Maudy Ayunda saat ketika mencoba langsung Kereta Api baru Suite Class Kompartemen
Maudy Ayunda saat ketika mencoba langsung Kereta Api baru Suite Class Kompartemen /Dok PT KAI

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI melakukan uji coba perjalanan spesial dengan merangkaikan kereta kelas baru yakni Suite Class Compartment di Kereta Api Luar Biasa (KLB), Jumat 29 September 2023.

Brand ambasador aplikasi Access by KAI Maudy Ayunda beserta artis, sosialita, dan influencer lain diundang ikuti uji coba perjalanan KLB yang dirangkaikan dengan kereta Suite Class Kompartemen untuk rute perjalanan Stasiun Jakarta Gambir – Cirebon PP.

Selain dua kereta Suite Class Compartment, perjalanan KLB yang mengusung tema “Joy Ride Suite Class Kompartemen” ini juga membawa rangkaian satu kereta Panoramic Generasi 2, dan dua kereta Djoko Kendil.

Baca Juga: Lowongan Kerja LPPOM MUI, Simak Persyaratan dan Link Pendaftarannya

Sepanjang perjalanan, Maudy Ayunda bersama peserta uji coba lainnya sangat antusias mengeksplor fasilitas dan fitur yang ada pada kereta Suite Class Kompartemen.

Mereka mengaku sangat puas dan terkesan dengan kemewahan dan kenyamanan fasilitas kereta kompartemen tersebut.

Menjelang kedatangan di stasiun tujuan, para petugas membagikan review form yang akan digunakan oleh peserta dalam memberi masukan terhadap fasilitas dan layanan tersebut.

Menurut Maudy Ayunda, kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan.

Baca Juga: Kata Polda Metro Jaya soal Video Viral Polisi Minta Uang Damai Saat Tilang Pengendara Mobil

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x