Siskaeee Mengaku Hanya Main Satu Judul dan Dibayar Rp10 Juta Ditambah Bonus Rp500 Ribu

- 26 September 2023, 16:30 WIB
Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 25 September 2023.
Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 25 September 2023. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

PRFMNEWS - Sempat dua kali mangkir dari pemanggilan polisi, Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee yang disebut sebagai salah seorang pemeran film dewasa akhirnya muncul di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 25 September 2023. Dia menjalani pemeriksaan di direktorat reserse kriminal khusus (ditreskrimsus).

Siskaeee datang pada pukul 09.55 WIB didampingi teman dan saudaranya. Selebgram itu memakai dress cokelat dan sepatu berwarna putih hitam.

Siskaeee mengakui dirinya membintangi salah satu film dewasa, dengan klaim balutan religi, berjudul Keramat Tunggak yang melakukan syuting pada bulan Ramadhan.

Baca Juga: Tersangka Pembuat 120 Film Dewasa Awalnya Produksi Film Horor dan Komedi

Tak hanya itu, Siskaeee juga mengakui untuk film yang dibintanginya itu dirinya mendapatkan bayaran sebesar Rp10 juta untuk proses syuting selama 3 hari di studio yang berlokasi di Pasar Minggu.

“Siska dibayar 10 juta, untuk satu film,” kata Siskaeee, mengutip dari PMJNEWS.

Meski mengaku siap diperiksa penyidik subdit siber ditreskrimsus, Siskaeee merasa sedikit deg-degan.

”Aku siap diperiksa, tidak menggunakan (pengacara, Red). Aku bersama teman dan saudara,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x