Aloka 11th Anniversary: Konser Megah Noah & Peluncuran Single Baru di Bandung

- 17 September 2023, 18:38 WIB
Penampilan NOAH memukau penonton di Eldorado Dome Bandung, Sabtu 16 September 2023.
Penampilan NOAH memukau penonton di Eldorado Dome Bandung, Sabtu 16 September 2023. /

PRFMNEWS - Band Noah kembali menyapa Sahabat Noah (fans) di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu 16 September 2023. Dalam konser The Great Journey of Noah bertajuk "Benyond Dream", band yang digawangi Ariel, Lukman dan David merilis single baru berjudul Suara Dalam Kepala. 

Menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton. Konser bertajuk "Beyond Dream" berlangsung selama 2,5 jam. Yakni sebanyak 25 tembang lagu hits terbaik dimainkan. Antara berjudul Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang. 

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel dkk, menyapa para penggemar dengan bernyanyi bersama di Tribun penonton. 

Baca Juga: Piano Legendaris yang Menggubah Lagu 'Bohemian Rhapsody’ Milik Freddie Mercury Terjual dengan Harga Fantastis

Melalui konser THE GREAT JOURNEY OF NOAH bertema "Beyond Dream", Aloka sebagai penyelenggara mengajak para sahabat NOAH dan penikmat musik seakan akan berada dalam perjalanan luar angkasa melalui musik mereka yang sarat makna. 

CEO Aloka Budi Mulianto mengatakan sukses mengemparkan panggung di Makasar, Medan dan Surabaya, Noah kembali membius para fansnya di Eldorado Dome, Bandung. Sebanyak 3.500 tiket ludes terjual. Guna memberikan rasa yang berbeda, kejutan selalu diberikan Aloka kepada para penonton. 

Merayakan momen sebelas tahun perjalanan Noah, band asal Bandung tersebut untuk pertama kalinya merilis single barunya berjudul Suara Dalam Kepala. Kemudian untuk pertama kali dalam konser tunggal, sebanyak 25 lagu hits dibawakan Noah. Dengan durasi waktu mencapai 2,5 jam.

Baca Juga: Kembali Pukau Juri di AGT 2023, Putri Ariani Nyanyikan Lagu U2 I Still Haven't Found What I'm Looking For

"Selain memperingati sebelas tahun perjuangan Noah, tepat tanggal 16 September merupakan ulang tahun Ariel. Dan itu pastinya, momen yang sangat ditunggu - tunggu," kata Budi di Eldorado Dome, Bandung. 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x