Ini Judul Lagu Saat Adegan Pipit Meninggal dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua

- 27 Agustus 2020, 17:16 WIB
Poster film Preman Pensiun: Kesempatan Kedua.
Poster film Preman Pensiun: Kesempatan Kedua. /instagram/@premanpensiunfansbandung

PRFMNEWS - FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua telah tayang di RCTI pada Minggu 23 Agustus 2020.

FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua sedikit mengobati rasa penasaran penggemar akan akhir cerita dari Preman Pensiun Jilid 4.

Dalam FTV tersebut, diceritakan bahwa konflik di terminal memanas ketika Bubun keluar dari penjara. Bubun bersama Toni cs ingin mengusir Wily dari terminal.

Diceritakan juga soal kehidupan keluarga Kang Mus dan usaha kicimpring miliknya.

Baca Juga: Viral Utas Rektor UNY di Twitter Soal Keringanan UKT: Banyak Mahasiswa Bohongi Orangtua

Selain itu, di FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua diceritakan juga bahwa pemeran Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali ke Bandung untuk berjualan buah.

Rekan Tisna di TOP yaitu Bang Ojak dan Mas Pur pergi ke Bandung untuk menemui Tisna. Namun saat di angkot menuju lapak berjualan buah milik Tisna, Ojak dicopet.

Dalam FTV tersebut, sosok Pirmansyah Pitra alias Pipit mengalami masalah kesehatan. Kondisi dia sangat lemah tak berdaya dan hanya bisa berbaring di tempat tidur dan dipasangi alat bantu pernafasan.

Baca Juga: Usai FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua, Sutradara Isyaratkan Garap PP 5 Tahun Depan

Disisi lain Mira mantan anak buah Saep, patah hati dengan teman dekatnya. Dia lari naik angkot, menjauhi temannya itu.

Pada adegan akhir, Pipit sempat dinyatakan meninggal. Adegan pun berubah menjadi suasana sedih. Soundtrack berubah dengan lagu sedih.

Mira sedih teringat perhatian teman dekatnya. Kang Mus sedih mendengar kabar Pipit meninggal. Murad rekan Pipit, sangat sedih, terpukul dan teringat kembali kenanganan mereka berdua.

Walaupun pada akhirnya, Pipit yang sempat dinyatakan meninggal kembali sadar hingga dia sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Baca Juga: 13 Pegawai dan Seorang Tahanan di KPK Terpapar Covid-19

Lagu saat adegan Pipit meninggal pun banyak dicari penggemar, karena lirik dan aransemennya yang bikin sedih.

Lagu saat adegan Pipit meninggal berjudul Terjaring Kecewa. Lagu ini dinyanyikan oleh Delisa Herlina pemerain Mira di Preman Pensiun 4, dan diciptakan oleh Dede Sutrisna bersama penulis sekaligus sutradara Preman Pensiun Aris Nugraha.

Lagu tersebut sudah banyak dijumpai di Youtube, lengkap dengan adegan saat Pipit meninggal. Bagi yang ingin kembali melihat adegan tersebut bisa langsung cari di Youtube.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x