Tak Dibikin Sekuel hingga Pemecatan Henry Cavill 'Superman' dari DC, Begini Tanggapan Dwayne Johnson

- 15 Maret 2023, 21:00 WIB
Aktor The Rock, Dwayne Johnson.
Aktor The Rock, Dwayne Johnson. /Instagram.com/@therock

PRFMNEWS - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock menyampaikan komentar terkait keputusan DC Studios yang tidak akan melanjutkan sekuel film Black Adam.

Padahal, saat perilisan Black Adam di bioskop pada tahun lalu, The Rock berharap bisa melanjutkan cerita dalam film dengan sekuel dan spin off.

Namun sayangnya setelah Black Adam di rilis, DC Extended Universe melakukan perombakan usai James Gunn dipercaya menjadi co-CEO dan Peter Safran dalam kepemimpinan baru DC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8 Saat Sahur di Ramadhan Kali ini, Begini Alur Ceritanya

"Yang bisa saya lakukan, dan kami semua bisa lakukan, saat membuat Black Adam adalah mengedepankan yang terbaik dan mengelilingi diri kami dengan orang-orang terbaik dengan memberikan film terbaik yang kita bisa," kata The Rock dikutip prfmnews.id dari CNA.

Sehingga dalam kepemimpinan baru DC Extended Universe, Henry Cavill sebagai Superman menjadi salah satu korban pemecatan.

Dwayne Johnson pun angkat bicara perihal keputusan pemecatan Henry Cavill tersebut.

Baca Juga: Kominfo Buka Pendaftaran Pelatihan Digital Wirausaha Gratis di Bandung, Peserta Dapat Biaya Transportasi

"Ini hampir seperti ketika Anda memiliki tim sepak bola profesional dan gelandang Anda memenangkan kejuaraan dan pelatih kepala Anda memenangkan kejuaraan dan kemudian pemilik baru masuk dan berkata, 'Bukan pelatih saya, bukan gelandang saya. Saya akan pergi dengan seseorang yang baru," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x