Tarzan Srimulat Curhat Kronologi Ditagih Denda Listrik PLN Rp90 Juta: Semoga Didengar Pak Erick Thohir

- 7 Maret 2023, 15:00 WIB
Tarzan Srimulat Curhat Ditagih Utang Rp90 juta dari PLN
Tarzan Srimulat Curhat Ditagih Utang Rp90 juta dari PLN /IG mustofanahra_i


PRFMNEWS - Pelawak Tarzan Srimulat menjelaskan kronologi dan penyebab dirinya menerima tagihan denda pemakaian listrik dari PLN sebesar Rp90 juta.

Kronologi dirinya ditagih denda listrik oleh PLN mencapai Rp90 juta diungkap Tarzan Srimulat melalui unggahan video singkat yang belakangan viral di media sosial.

Dalam video itu, Tarzan Srimulat juga menyebut nama Menteri BUMN Erick Thohir yang ia harap mendengar curahan hati (curhat) tentang tagihan listrik dari PLN hingga Rp90 juta itu.

Baca Juga: Terekam CCTV, Uang Ratusan Juta Raib di Sebuah Rumah Raib Dibawa Maling yang Nyamar Jadi Petugas PLN

Tarzan Srimulat menjelaskan kronologi tagihan listrik PLN Rp90 juta berawal saat dia membelikan rumah di daerah Pinang Ranti, Jakarta Timur untuk anaknya, Galuh Pujiwanti pada tahun 2007.

Rumah berstatus bekas dihuni orang lain tersebut kemudian oleh Tarzan direnovasi dan ganti nama pemilik di PLN menjadi atas nama Galuh Pujiwanti.

"Jadi ceritanya papah beliin aku rumah di tahun 2007, kemudian kita renovasi, listrik pun diganti atas nama Galuh Puijwanti," kata Tarzan dan anaknya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mustofanahra_id, Senin 6 Maret 2023.

Baca Juga: PLN: 12.865 Rumah Tangga Miskin di Jawa Barat Dapat Bantuan Listrik Gratis dari Program BPBL

Seiring perjalanan waktu menempati rumah tersebut, anak Tarzan itu mengaku semua berjalan normal dan tidak ada masalah.

Namun, suatu ketika Tarzan dan anaknya ini merasa kaget sebab pada 6 Februari 2023, setelah 15 tahun menempati rumah itu, petugas PLN datang dan mengancam akan mencabut aliran listrik di rumahnya tersebut jika tidak membayar denda.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x