Rihanna Hamil Anak Kedua, Pamer Baby Bump di Panggung Super Bowl

- 14 Februari 2023, 08:50 WIB
Rihanna melambai ke media menjelang Super Bowl LVII Apple Music Halftime Show di Phoenix Convention Center, di Phoenix, Arizona, AS, 9 Februari 2023.
Rihanna melambai ke media menjelang Super Bowl LVII Apple Music Halftime Show di Phoenix Convention Center, di Phoenix, Arizona, AS, 9 Februari 2023. /Foto: REUTERS/Caitlin O’Hara/

PRFMNEWS - Penyanyi Rihanna sedang mengandung anak keduanya saat dia melakukan pertunjukan Super Bowl Halftime pada hari Minggu, 12 Februari 2023.

Hal tersebut diketahui, saat penyanyi berusia 34 tahun itu membawakan sejumlah lagu termasuk We Found Love, Diamonds and Work selama istirahat paruh waktu antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Pertunjukan tersebut tidak memiliki bintang tamu kejutan yang termasuk dalam banyak Super Bowl Halftime sebelumnya, kecuali satu perwakilannya kemudian mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut sedang mengandung anak keduanya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Singa yang Menabrak Mobil Pengunjung di Taman Safari

Rihanna mengenakan balutan jumpsuit khusu berwarna merah, menunjukkan perut buncitnya yang memicu gelombang spekulasi media sosial.

Melansir dari CNA, konser Rihanna ini adalah acara penampilan solo pertamanya dalam tujuh tahun, dan yang pertama sejak menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya sembilan bulan lalu.

Dalam media sosialnya, Rihanna mengatakan dia awalnya tidak yakin untuk mengambil tantangan tampil selama tiga bulan pascapersalinan dan bertanya-tanya “haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin menyesali ini”.

Baca Juga: Anak Sudah Punya KIA di Bandung Bisa Dapat Diskon Makan, Hotel, RS, Bimbel hingga Beli Kacamata

"Tetapi ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi di mana Anda merasa dapat menguasai dunia, Anda dapat melakukan apa saja, ”kata Rihanna.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x