Wajib Coba! 8 Rekomendasi Iga Bakar Terenak di Bandung, Nikmat dan Lezatnya Mantap

- 13 Februari 2023, 21:30 WIB
Iga Bakar.
Iga Bakar. /Instagram.com/@menuresepharian


PRFMNEWS - Saat ini banyak restoran atau rumah makan yang menyediakan iga bakar enak di Bandung yang memanjakan lidah.

Siapa yang gak tergoda dengan daging bagian rusuk sapi yang memang sangat nikmat disantap dengan dibakar ini. Tekstur dagingnya yang berlemak dan empuk ini, mempunyai rasa sangat gurih dengan bumbu yang terkenal mudah meresap.

Nah, berikut ini ada rekomendasi beberapa iga bakar termaknyus di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Check this out, gengs!

Baca Juga: Resep Telur Dadar Padang yang Tebal dan Rasanya Seenak Buatan Restoran, Auto Tambuah Ciek!

1. Iga Bakar Si Jangkung

Iga bakar pertama yang wajib kamu coba adalah iga bakar Si jangkung. Iga bakar di kedai ini memang sudah lama terkenal memiliki cita rasa yang lezat tiada dua yang berasal dari perpaduan apik antara daging yang empuk dengan bumbu rempah dan kecap yang rasa gurih, pedas serta manisnya pas. Dijamin bikin kamu ketagihan guys.

Salah satu keistimewaan dari iga bakar di kedai ini adalah kamu gak perlu repot buat misahin tulang dari dagingnya karena di sini memang menyuguhkan iga bakar tanpa tulang. Tekstur dagingnya pun lembut dan gak alot ketika dimakan. Selain itu bumbu rempahnya juga meresap sempurna ke dalam daging, sehingga membuat rasa iga bakarnya makin maknyus.

Iga bakar di sini disajikan di atas hot plate sehingga kehangatannya akan tetap terjaga saat dimakan. Di kedai ini kamu bisa memilih menu iga bakar sapi atau kambing.

Baca Juga: Resep Chicken Steak Panggang ala Rumahan yang Seenak Restoran, Delizioso!

Selain iga bakar sebagai menu andalan lainnya sop bakar, tongseng, krengsengan, dan nasi goreng.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x