Lagu 'Sial' Banyak di-Remix, Begini Tanggapan Mahalini

- 12 Februari 2023, 14:00 WIB
Mahalini.
Mahalini. /Instagram @mahaliniraharja

PRFMNEWS - Awal tahun 2023 nampaknya menjadi waktu yang produktif bagi perempuan bernama Mahalini Ayu Raharja ini untuk mengeluarkan karyanya. 

Belum lama ini juga untuk pertama kalinya, Mahalini menggelar konser secara langsung di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari, yaitu 28-29 Januari 2023 lalu. 

Konser Mahalini pun mendapat sambutan hangat dari para fansnya yang berada di Malaysia. Selain itu, kekasih dari Rizky Febian itu juga sempat membawakan single terbaru yang berjudul Sial dari album Fabula. 

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Bohongi Hati dari Mahalini, Jika Kau Minta Aku Menjauh

Namun menariknya, lagu Mahalini selalu menjadi trending topik di YouTube dan media sosial lainnya. 

Salah satunya, lagu sial yang dibawakan Mahalini ini sudah banyak dibuat remix oleh orang-orang yang kreatif. Mulai dari jedag-jedug (jj) sampai dangdut dan versi bahasa daerah juga ada. 

"Buka TikTok, Sial versi jj okelah, scroll lagi versi dangdut, scroll lagi versi batak dong? scroll lagi versi SUNDA? ni, gamau sekalian versi keliling dunia bahasanya?," cuitan Mahalini dikutip dari akun Twitter @Mahalinidisini pada Minggu, 12 Februari 2023.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Rizky Febian Membawa Adik-adiknya Saat Mengutarakan Cinta kepada Mahalini

Selain itu, diunggah di akun YouTube StarHits Music pada Senin, 23 Januari 2023, video lirik lagu Sial sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x