Ingat Lagi, Rekomendasi 4 Lagu Pop Sunda Hits ini yang Bisa Bikin Hati Baper

- 8 Februari 2023, 22:00 WIB
Darso.
Darso. /Pikiran Rakyat/Andri Gurnita/


PRFMNEWS – Lagu berjudul Manuk Dadali, Bubuy Bulan, Mojang Priangan mungkin jadi deretan tembang daerah Sunda yang sudah tak asing lagi di telinga Anda.

Tak hanya orang dewasa, penikmat lagu daerah Sunda tersebut juga tak jarang menjadi playlist favorit kawula muda khususnya di Bumi Pasundan ini.

Namun, apakah Anda masih kerap menikmati lagu pop Sunda yang beberapa di antaranya memiliki lirik menyentuh hati atau bahkan bisa bikin baper alias bawa perasaan.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Bohongi Hati dari Mahalini, Jika Kau Minta Aku Menjauh

Sayang memang, deretan lagu pop Sunda kini secara perlahan sudah mulai jarang didengarkan oleh kawula muda akibat meluruhnya penggunaan bahasa Sunda sehari-hari.

Namun, tak ada salahnya Anda kembali bernostalgia dengan sejumlah judul lagu pop Sunda berikut ini yang mungkin bisa membuat hati baper kala mendengarnya.


1. Bapa - Kustian

Mantan penyanyi cilik yang dikenal berkat lagunya ‘Budak Jalanan (Anak Jalanan)’ ini memang kerap sukses membuat pendengarnya tersentuh.

Termasuk pada lagu miliknya berjudul ‘Bapa (Bapak)’ ini yang menceritakan sebuah kerinduan seorang anak kepada ayahnya yang tak kunjung pulang.

Baca Juga: Wali Rilis Lagu Baru ‘Kumaha Aing’, Lirik dan Video Klip Hadirkan Berbagai Kearifan Lokal Sunda

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x