HyunA Mengumumkan Putus dengan Dawn

- 1 Desember 2022, 15:20 WIB
HyunA dan Dawn Resmi Putus.
HyunA dan Dawn Resmi Putus. /Niken Anggun Nurani/

PRFMNEWS - Pasangan selebriti Korea HyunA dan Dawn telah putus. HyunA memposting pesan dalam bahasa Korea di Instagram pada hari Rabu (30 November) tentang perpisahan itu.

HyunA dan Dawn, secara terbuka mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018 di mana mereka berbagi bahwa mereka telah bersama selama dua tahun saat itu.

Pada Februari tahun ini, Hyuna dan Dawn sempat mengumumkan pertunangan mereka melalui postingan media sosial keduanya. Namun akhirnya kini mereka memilih untuk berteman.

Baca Juga: Satlantas Polresta Bandung Terapkan ETLE Mulai 4 Desember, Berikut Cara Lakukan Pembayarannya

“Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih selalu atas dukungan Anda dan telah memperhatikan kami dengan penuh kasih sayang," tulis Hyuna dikutip prfmnews.id dari laman CNA.

Setelah sebelumnya menyatakan pertunangan. Mereka memposting video di mana mereka terlihat mengenakan cincin yang serasi di jari manis mereka.

DAWN, yang nama aslinya adalah Kim Hyo-jung, telah menulis "MARRY ME" di postingannya, sementara HyunA (Kim Hyun-a) memberi caption di postingannya, "Tentu saja, itu ya".

Baca Juga: FIFA Setujui Sandy Walsh dan Jordi Amat Pindah Federasi ke PSSI, Keduanya Bisa Bela Timnas Indonesia

Kemudian pada tahun 2019, bintang K-pop meninggalkan label rekaman mereka Cube Entertainment dan menandatangani kontrak dengan label PSY, P NATION.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x