Sekuel Black Panther Hadirkan Nuansa Emosional Tanpa Chadwick Boseman, Letitia Wright: Kami Membuatnya Bangga

- 28 Oktober 2022, 20:30 WIB
Muncul dua helm Black Panther dalam Trailer terbaru Wakanda Forever
Muncul dua helm Black Panther dalam Trailer terbaru Wakanda Forever /Tangkap Layar Youtube/Marvel Entertainment/

PRFMNEWS - Para pemeran sekuel film Marvel Black Panther yang sangat dinanti berjalan di karpet merah di Hollywood pada Rabu, 26 Oktober 2022 malam dalam pemutaran perdana dunia Wakanda Forever.

Tetapi ada satu nama yang sangat dirindukan, mendiang lawan main mereka Chadwick Boseman. Aktor, yang memainkan peran utama, King T'Challa, dalam versi asli tahun 2018 lalu.

Chadwick Boseman meninggal pada tahun 2020, setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar yang dia rahasiakan diusianya yang menginjak 43 tahun.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Besok! Ada Pasar Murah di Balai Kota Bandung, Ada Stan Tempe dan Tahu

Menurut Letitia Wright, yang memerankan sosok adik perempuan T'Challa, Putri Shuri mengatakan hal tersebut sungguh berat untuk dilalui.

"Sangat sulit untuk kembali ke ruang yang sangat dikenang di hati Anda dan begitu melekat pada T'Challa, serta begitu melekat pada Chadwick Boseman," kata aktris Letitia Wright, dikutip prfmnews.id dari laman cna.

Namun dirinya mengatakan, bahwa mereka harus kuat demi mengikuti cerita yang terkadang membuat emosional, dan harus tetap dijalani untuk membuat Chadwik Boseman bangga.

Baca Juga: Densus 88 Polri Sebut Wanita Pembawa Pistol ke Istana Tidak Terkait Jaringan Apapun

"Tapi kami harus kuat, mengikuti cerita dan terkadang menjadi emosional. Tetap saja, tapi kami bersatu, kami kerjakan. Kami membuatnya bangga," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah