11 Drakor yang Segera Tayang Bulan November 2022, Ada Song Joong Ki, Lho!

- 27 Oktober 2022, 10:00 WIB
Poster foto drama The Fabulous yang dibintangi Minho SHINee
Poster foto drama The Fabulous yang dibintangi Minho SHINee /Instagram/@soobinms

PRFMNEWS - Bagi pecinta drama Korea atau K-Drama Lovers, berganti bulan sama artinya dengan menyambut drama-drama baru.

Pada bulan November nanti, ada lebih dari sepuluh judul drama yang bakal menghibur dan menemani hari-harimu.

Seakan tak pernah membuat penonton setianya merasa kesepian. Setiap bulannya pasti ada saja drama baru yang tayang dengan menawarkan berbagai genre yang bisa dipilih sebagai tontonan di waktu senggang.

Beberapa artis yang udah kalian tunggu-tunggu juga bakal muncul di bulan November. Ada Song Joong-Ki, Im Si-Wan, Chae Jong-Hyeop, Minho Shinee, dan masih banyak lagi. Pasti sudah nggak sabar kan? Berikut ini drama Korea November 2022 yang bisa kamu tonton:

Baca Juga: Nostalgia Yuk! 5 Film Kartun Tahun 90-an yang Tidak Pernah Lagi Disiarkan di Televisi

1. The Fabulous (Netflix)

Kisah cinta dan persahabatan anak-anak muda yang terjun ke industri fashion akan menjadi fokus utama di The Fabulous. Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah, sementara Minho SHINee berperan sebagai freelancer retoucher foto bernama Ji Woo Min. Adu akting keduanya bisa kamu saksikan mulai 4 November 2022 di Netflix.

2. Behind Every Stars (TvN)

Bercerita tentang kehidupan manager selebriti dengan profesional, tapi payah dalam kehidupan mereka sendiri. Diperankan oleh Lee Seo-Jin, Kwak Sun-Young, Seo Hyun-Woo, dan Joo Hyun-Young. Drama ini merupakan remake dari serial Perancis yang berjudul Dix Pour Cent pada tahun 2015. Tertarik nonton? Drama ini akan tayang di tvN mulai tanggal 7 November.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x