Jadwal dan Sinopsis Preman Pensiun 6 28 Agustus, Murad Cari Pelaku Teror Pasar, Pesan Kang Mus ke Safira

- 28 Agustus 2022, 18:30 WIB
Murad mulai curiga dengan teror anak buah Remon di pasar dalam sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini.
Murad mulai curiga dengan teror anak buah Remon di pasar dalam sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini. /Instagram Aris Nugraha

PRFMNEWS – Simak jadwal tayang, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 malam hari ini, Minggu 28 Agustus 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Link live streaming Preman Pensiun 6 tayang di RCTI pada Minggu 28 Agustus 2022 malam dapat disimak pada akhir artikel ini.

Adapun jadwal tayang Preman Pensiun 6 pada malam hari ini yakni jam 19.00 WIB, seperti dikutip prfmnews.id dari Instagram resmi sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Polisi Sebut Penyebab Kasus Pria Viral Pukul Sopir TransJakarta Karena Salah Paham

Sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 episode hari ini tentang Kang Cecep, Murad dan Ujang yang akan mencari tahu pelaku teror pasar.

Sinopsis Preman Pensiun 6 Minggu malam ini berawal dari anak buah Remon melakukan teror di pasar hingga menyebabkan anak buah Kang Murad terlibat ‘Salam Olahraga’.

Kang Murad yang mendengar anak buahnya kena bogem akibat penyerangan di pasar itu sampai murka. Bahkan Ajun dua kali dihajar orang yang tidak dikenal.

Baca Juga: Tak Hanya Sembako, Jokowi Juga Berikan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu di Pasar Cicaheum Bandung

Akhirnya Kang Murad, Cecep dan Ujang ingin balas dendam dan menggebu-gebu untuk mencari tahu tentang pelaku sesungguhnya yang melakukan teror tersebut di pasar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x