Soal Dirinya yang Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI, Begini Klarifikasi Baim Wong

- 25 Juli 2022, 11:40 WIB
Baim Wong berikan penjelasan kenapa dirinya daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI.
Baim Wong berikan penjelasan kenapa dirinya daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. /Instagram @Baimwong/Labuan Bajo Terkini


PRFMNEWS - Artis Baim Wong diketahui daftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Bahkan tak sedikit netizen yang mempertanyakan kenapa suami Paula Verhoeven itu mendaftarakan brand Citayam Fashion Week ke PDKI.

Menanggapi hal tersebut, Baim menyebutkan bahwa semua itu bermula karena sang istri yang mendorongnya untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week.

Menurutnya, Paula yang berlatar belakang sebagai model menilihay Citayam Fashion Week ini sebagai inovasi baru di industri modeling Tanah Air.

Baca Juga: 7 Kondisi Kulit ini Jadi Indikasi Terkena Diabetes, Salah Satunya Muncul bintik-bintik, kata dr. Ema

"Dia mengerti dunia fashion, dan dia melihat Citayam Fashion Week ini adalah gerakan di mana orang-orang sudah mempedulikan fashion," kata Baim Wong.

Baim juga mengatakan bahwa ini merupakan achievement dan harus dibudayakan.

Banyak yang mengkritik Baim Wong atas adanya anggapan upaya si kaya yang membodohi si miskin. Namun hal tersebut dibantah oleh artis 41 tahun itu.

Dalam ubggahannya di akun Instagram pribadinya @baimwong, Baim menjelaskan terkait dirinya yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x