Baim Wong dan Indigo Perebutkan Brand Citayam Fashion Week di HAKI, Siapa yang Berhak?

- 24 Juli 2022, 21:30 WIB
Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI, Berikut Keuntungan Daftarkan Merek Ke DGIP
Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI, Berikut Keuntungan Daftarkan Merek Ke DGIP /dgip.go.id

PRFMNEWS – Citayam Fashion Week muncul setelah ramainya pemuda dan pemudi yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta.

Awalnya pakaian yang digunakan oleh pengunjung Kawasan Sudirman cukup menarik perhatian dan unik. Sehingga munculah banyak pendapat bahwa kawasan Sudirman saat ini ibaratkan tempat fashion week.

Kemudian tak lama, Citayam Fashion Week hadir dengan peragaan busananya di zebra cross.

Sejak ramai di sosial media, konten kreator, artis, selebgram, brand ternama berdatangan ke Kawasan Sudirman untuk membuat konten.

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Wali Kota Bandung: Optimisme Nyata Potensi Sepak Bola Wanita di Kota Bandung

Namun yang sedang menjadi sorotan saat ini adalah, perusahaan milik Baim Wong yaitu PT. Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham pada 20 Juli 2022.

Ternyata tak hanya Baim Wong, pihak kedua yang mendaftarkan Citayam Fashion Week juga ada Indigo Aditya Nugroho pada 21 Juli 2022.

Baim Wong pun sempat mendatangi kawasan Sudirman dan berbincang dengan Roy, serta menanyakan siapa yang mencetuskan nama Citayam Fashion Week.

“Yang buat Citayam Fashion Week itu Netizen, yang SCBD (Sawangan, Citayam, Bogor, Depok) itu aja netizen,” jelas Roy kepada Baim Wong yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Baim Wong.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x