Pandji Pragiwaksono Buka Lowongan untuk yang Jago Basket, Daftar di Instagram Langsung

- 9 Mei 2022, 15:10 WIB
Pandji memberikan beberapa cara untuk dapat memperluas pangsa pasar, sebagai berikut.  Jangan terburu- buru menambah varian rasa.
Pandji memberikan beberapa cara untuk dapat memperluas pangsa pasar, sebagai berikut. Jangan terburu- buru menambah varian rasa. /

PRFMNEWS - Dikenal sebagai seorang Komika, Pandji Pragiwaksono juga termasuk suka dengan olahraga, termasuk sepak bola dan juga baske yang sudah digelutinya sejak lama.

Terkait basket, Pandji Pragiwaksono kini sedang membuka lowongan untuk yang bisa melatihnya dalam olah raga yang terkenal dengan kompetisi NBA nya ini.

Melalui akun Instagram, Pandji Pragiwaksono mengumumkan lowongan untuk orang yang bisa melatihnya dalam olah raga basket bisa daftar langsung.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Menuju Endemi Jika Kasus COVID-19 Tak Naik Setelah Mudik Lebaran

"Gue nyari yang bisa bantuin gue latian basket, Selasa 10 Mei jam 7 Pagi. Lokasi lapangan Jakarta Timur, sekitar Rawamangun dan Cempaka Putih. Persisnya gue hanya akan informasikan via DM kepada yang terpilih," tulis Pandji Pragiwaksono, seperti dikutip prfmnews, Senin, 10 Mei 2022.

Entah apa yang membuat Pandji ingin merekrut pelatih basket secara dadakan. Karena diketahui dia lebih sering bermain sepak bola.

"Mention aja di kolom komentar. 'Mau + posisi kalau main basket'," ucapnya, untuk mereka yang berminat menjadi pelatih basket.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bocorkan Update Pembangunan 9 Tol Baru di Jabar, Termasuk Bocimi, Desari dan Getaci

Dalam unggahannya, terlihat Pandji yang sedang berlatih basket di sebuah venue dengan tandem bermainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x